Kamis, 02 Desember 2010

sedikit ga penting

Halo semua!selamat datang di blog saya..
silahkan cek profil saya,silahkan ambil karcis dan ambil tempat anda (apaaaa dehhh) dan selamat membaca postingan ga penting dr gw..

ini tuh postingan pertama gw,jd klu ga bagus dan mau dikomentari silahkan saja.terserah mau dikomen baik atau mau dikomen jelek,ga penting sampah atau mau diludahin sekalian jg boleh,tp klu udah siap buat gw hajar ye!
so,komen yg bagus2 aja klu mau selamat..zzzz..
dan klu anda beruntung,komen terbaik akan mendapat payung cantik,silahkan ambil dr toko sebelah rumah ente payungnya telur kasih tau saya,dan jgn lupa bayar sendiri(lho??)

ok,kita sudahin dl intro ga pentingnya,krn ngemeng2 nih gw heran sendiri .ngepain gw bikin blog begini?bukannya blog itu macam diary ya?kayak cewek dong ya?zzzz...tapi tak apalah karena tujuan utama saya bikin blog tuh bukan buat nulis sehari2 ngapain,bukan nulis td di sekolah gw habis jalan sama sapa(soalnya udah tua),bukan buat nulis senangnya hari ini gw da punya 3 org cewek,bukan juga buat nulis betapa kesalnya gw karena kolor gw dimaling org dr jemuran,apalagi sampai buat curhat keselnya gw ma macet di kota gw yg makin hari makin padat dan ruwet kek lg ngantri pembagian zakat.

gw bikin blog ini buat menshare suatu peristiwa,suatu kondisi(halah!!) yg mana gw bisa memetik suatu pelajaran buat kehidupan gw(gayanya...)
ok sekian postingan pertama saya dl.terima kasih PROK PROK PROK! (gaya obama) >> 0/  terima kasih..terima kasih...basonya...satenya....nasi gorengnya....enak yaa... 0/ (apa hub.nya??)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar